Komite

Audit & Risk Oversight Committee
Sustainable Development, GCG, Nomination & Compensation Committee
Somyot Ruchirawat

Ibrahim Yusuf

Ketua

Ibrahim Yusuf bergabung dengan Perusahaan sebagai Komisaris Independen pada 27 July 2007 dan ditunjuk sebagai Ketua Komite Audit & Pemantauan Resiko pada 1 April 2013. Sebelum diangkat sebagai Komisaris Independen, beliau adalah mantan Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Thailand. Beliau lulus dari Asian Institute of  Journalism, Manila dan Lemhanas Jakarta.
 

Somyot Ruchirawat

Prof. Dr. Djisman S. Simandjuntak

Ketua

Prof. DR. Djisman S. Simandjuntak merupakan Komisaris Independen Perusahaan dan diangkat sebagai Ketua Komite Sustainabile Development Good Corporate Governance, Nomination and Compensation (SDGNC) efektif sejak 1 April 2013. Komite SDGNC pertama kali dibentuk sebagai Komite Tata Kelola, Nominasi dan Kompensasi dan ruang lingkupnya diperluas dan berganti nama menjadi Komite SDGNC pada tanggal 27 Agustus 2015 sebagaimana dinyatakan dalam surat persetujuan nomor  2259/L/CorSec/8/2015.

Somyot Ruchirawat

Prof. Sidharta Utama, PhD, CFA

Anggota

Prof. Sidharta Utama, Ph.D.,CFA bergabung dengan Perusahaan sebagai anggota Komite Audit & Pemantauan Risiko sejak 1 April 2013, dengan keahlian di bidang Corporate Governance, Financial Accounting, Corporate Finance, Investasi dan Pasar Modal. Selain sebagai Professor penuh waktu di FEUI, Prof. Sidharta juga menjabat sebagai anggota Komite Audit di perusahaan terbuka lainnya sejak tahun 2005. Beliau memperoleh gelar Ph.D. dari Texas A&M University.

Somyot Ruchirawat

Rudijanto Boentoro

Anggota

Rudijanto Boentoro merupakan anggota Dewan Komisaris Perusahaan dan diangkat sebagai anggota Komite SDGNC efektif sejak 1 April 2013.

Somyot Ruchirawat

Rudi Riady, SE, MM, Ak.,CA., CPA

Anggota

Rudi Riady  bergabung dengan Perusahaan sebagai anggota Komite Audit & Pemantauan Risiko sejak 1 April 2013. Beliau mempunyai keahlian di bidang Audit dan Akuntansi baik di perusahaan jasa audit maupun komersial. Beliau memperoleh gelar Sarjana dalam bidang Akuntansi dan gelar Master dalam bidang Finance, keduanya dari Universitas Tarumanegara.

Somyot Ruchirawat

Somruedee Chaimongkol

Anggota

Somruedee Chaimongkol merupakan anggota Dewan Komisaris Perusahaan dan diangkat sebagai anggota Komite SDGNC efektif sejak 1 April 2013.

Somyot Ruchirawat

Somyot Ruchirawat

Anggota

Somyot Ruchirawat merupakan anggota Dewan Komisaris dan ditunjuk menjadi anggota Komite SDGNC efektif sejak 27 April 2016.