Rapat BOC dan BOD Tahun 2016

Rapat Dewan Komisaris

Dewan Komisaris menyelenggarakan rapat setiap bulannya atau setiap waktu diperlukan oleh anggota. Perusahaan menyelenggarakan rapat bulanan Dewan Komisaris untuk membahas kinerja Perusahaan dan hal-hal yang relevan untuk memantau pelaksanaan rencana strategis dan rencana kerja Perusahaan. 

Dewan Komisaris juga mengadakan rapat gabungan dengan Direksi sekurang-kurangnya 1 (satu) kali setiap 4 (empat) bulan.

Selain itu, Perusahaan juga menyelenggarakan rapat Dewan Komisaris yang hanya dihadiri oleh Komisaris tanpa kehadiran Direksi.

Selama tahun 2016, Dewan Komisaris menyelenggarakan 10 kali rapat rutin dan 3 kali rapat gabungan dengan Direksi. Frekuensi kehadiran masing-masing anggota Dewan Komisaris dalam rapat Dewan Komisaris dan Rapat Gabungan dapat dilihat pada tabel dibawah ini.

 

Rapat Direksi

Direksi melaksanakan tugas-tugasnya melalui rapat bulanan. Direktur Utama menentukan agenda untuk rapat dan memastikan berlangsungnya rapat secara lancar dengan keputusan yang jelas dan tegas. Direksi mengadakan rapat gabungan dengan Dewan Komisaris sekurang-kurangnya 1 (satu) kali dalam 4 (empat) bulan.

Selama tahun 2016, Direksi menyelenggarakan 15 kali rapat rutin dan 3 kali rapat gabungan dengan Dewan Komisaris. Frekuensi kehadiran masing-masing anggota Direksi dalam rapat Direksi dan Rapat Gabungan dapat dilihat pada tabel dibawah ini.