Banpu Spirit

ITM memiliki budaya perusahaan yang berasal dari nilai-nilai inti, yaitu inovasi, integritas, kepedulian, sinergi yang disebut Banpu Spirit.

Kami menghidupi nilai-nilai inti tersebut sedemikian rupa agar warga ITM bangga menjadi bagian dari perusahaan sehingga pihak luar dapat mengenali nilai-nial tersebut sebagai karakter warga ITM.
 
 

Inovasi
Inovasi

Karyawan ITM selalu melakukan perbaikan secara terus menerus dalam mencapai target perusahaan. Hal ini mencakup aspek bijak, berinisiatif dan proaktif, fleksibel dan adaptif terhadap perubahan, berpikiran ‘diluar kebiasaan’ dan berpandangan jauh ke depan untuk menghadapi tantangan baru.

Integritas
Integritas

Karyawan ITM menjaga perilakunya dengan sikap yang etis, jujur dan transparan, dapat dipercaya, menepati komitmen, disiplin dan tekun.

Peduli
Peduli

Karyawan ITM bersifat terbuka, manusiawi dan ramah, saling menghormati dan berempati terhadap satu sama lain tidak hanya terhadap sesama karyawan namun juga terhadap mitra eksternal.

Sinergi
Sinergi

Karyawan ITM juga mengusahakan solusi saling menguntungkan (win-win solution), berkolaborasi dan kerja sama dalam tim, adil, mengembangkan jejaring yang solid.