ITM Terima Corporate Governance Award

15 Peb 2016 00:00

PT Indo Tambangraya Megah Tbk. memperoleh Corporate Governance Award dengan predikat “Best Overall.”  Penghargaan kali ke-5 ini diselenggarakan oleh Indonesian Institute for Corporate for Directorship (IICID) setiap tahun, ditujukan bagi perushaan-perusahaan terbuka yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan menerapkan praktik tata kelola perusahaan yang baik.

Plakat penghargaan diserahkan oleh Komisaris Otoritas Jasa Keuangan untuk Pasar Modal Nurhaida didampingi Ketua IICD Sigit Pramono kepada Direktur Utama PT Indo Tambangraya Megah Tbk. Pongsak Thongampai, disaksikan oleh jajaran pemimpin perusahaan teratas dari pelbagai perusahaan terbuka, pejabat pemerintah, dan media massa.

Acara penganugerahan yang diselenggarakan pada tanggal 30 Oktober di Hotel Pullman di Jakarta Pusat didahului oleh seminar bertema “Tata Kelola Perusahaan yang Baik untuk Keberlangsungan Pasar Modal.”

Penghargaan diberikan berdasarkan penilaian yang menggunakan Asean  CG Scorecard yang mengukur kepatuhan perusahan terbuka di negara-negara Asia Tenggara terhadap tata kelola perusahaan yang baik dalam hal pelaksanaan undang-undang dan peraturan yang berlaku secara mancanegara


Kembali ke Galeri Foto Kegiatan